take it or leave it . .
kalo emang punya prinsip dan bisa bargain, bukan Anda yg ditentukan
gajinya tapi Anda sendiri yg bisa jual mahal.
cuma jangan lupa juga  prinsip supply and demand.
sama seperti jaman saya, kerja di bidang grafis sangat diburu karena
emang jarang dan permintaan banyak. sekarang setelah semua
universitas bikin jurusan serupa. banyak juga akhirnya yg kesulitan
cari kerja.