mungkin beda dengan olpc. http://laptop.org/
karena olpc yg semula dihargai $100 memang ditujukan kenegera2 yg
terbelakang it dan tidak dijual retail.
kalo asus eee emang barang retail. http://eeepc.asus.com/en/
sudah ada test di beberap majalh it sepertinya. di bhinneka juga sudah
diisu kalo memang mau dijual segera.
tapi jangan sampe deh kalo diindonesia asus eee itu jadi seperti nokie
e90, kemahalan harga gara2 cuma publikasi berlebihan dan tidak sesuai
dengan kemampuannya. orang memiliki karena cuma dorongan kepengin,
eklusif dan hal2 diluar keguanannya. imho