  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, November 28, 2007 15:48
  Subject: RE: [ITCENTER] Yang punya driver Sata Intel D925XCV

  Coba cari di link yg dibawah ini

  www.driverguide.com <http://www.driverguide.com/>

  semoga membantu

  Thanks

  Rihart

  ________________________________

  From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
  Behalf Of Steph
  Sent: Wednesday, November 28, 2007 3:09 PM
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Subject: [ITCENTER] Yang punya driver Sata Intel D925XCV

  Dear all,...

  Saya sangat membutuhkan driver sata untuk komputer yang mau saya install
  karena sata tidak dikenali saat mau setup.
  Harus memasukkan Drivernya lewat FDD. Masalahnya dah ubek 2x di Internet
  bahkan ke intelnya langsung nggak ada.

  Ada untuk type yang lain tentu tidak cocok. Kelemahan Motherboard intel
  dari pengalaman selama ini selalu begitu.
  Pakai Mobo Yang lain nggak pakai driver 2x segala, tancap langsung
  running. Please kalau ada yang punya atau punya saran.
  Thanks before.

  Steph