Jangan lupa perhatikan urutan kabelnya sesuai dengan aturan ini :

http://simple.be/tech/reference/images/net/RJ-45000.png

Dan antar Switch/Hub menggunakan cros conection,
kecuali Switch/Hub anda mempunyai kemampuan auto cros conection.

Untuk panjang 250m, paling tidak dibutuhkan 3 repeater.

--
rgds,
Budiman