  From: jmz
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, November 30, 2007 1:57 AM
  Subject: [ITCENTER] Canon IP1000 Error

  Dear all,
  Sudah 2 hari Printer Canon IP 1000 saya rusak,
  indikator lampu di printernya 1x kedip hijau dan 3x kedip orange.
  Kemudian saya cek status monitor printer ada message "Paper Jam",
  padahal di printernya sdh sy pastikan tdk ada kertas yg macet.

  Kira2 selain itu penyebab dan solusinya apa ya?

  Thanks
  --
  Jamal