From: winarno
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, December 04, 2007 12:41 PM
Subject: [ITCENTER] Titik pada LCD

Ada yang bisa kasih info gak..??

Biasanya monitor LCD, kerusakan yang sering terjadi apa ya..??, penyebabnya
apa??

Note : saya baru memakai monitor LCD tersebut, dan ada titik berwarna
putih.[ sangat kecil, tetapi kalau background pada desktopnya berwarna hitam
titik tersebut akan terlihat]

Apakah itu akan jadi banyak di kemudian hari..