>   Ada yang bisa kasih info gak..??
>
> Biasanya monitor LCD, kerusakan yang sering terjadi apa ya..??,
> penyebabnya
> apa??
>
> Note : saya baru memakai monitor LCD tersebut, dan ada titik berwarna
> putih.[ sangat kecil, tetapi kalau background pada desktopnya berwarna
> hitam
> titik tersebut akan terlihat]
>
> Apakah itu akan jadi banyak di kemudian hari..
>
> Terima kasih

Menambahkan,

Dari link yang diberikan oleh Ryo Saeba, titik tersebut adalah hot pixel.
Kalau disini (jakarta) orang cuma mengenal istilah dead pixel.
Biasanya sudah ada sejak pertama kali kita membeli LCD tersebut, dan toko
komputer juga mengetahui tentang adanya dead pixel tersebut, tetapi umum nya
mereka tidak memberi tahu customer (tetapi ada juga yang menjelaskan tentang
dead pixel ini)
Jika ingin membeli LCD yang tanpa dead pixel, kita bisa mengatakannya pada
saat membeli LCD dan biasanya harga LCD yang tanpa dead pixel ini lebih
tinggi dari pada yang ber-dead pixel.

regards,