--- In ITCENTER@yahoogroups.com, fikri didu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya rasa kalau menggunakan Printer Canon i90 itu terlalu mahal &
hanya mampu mencetak kualitas gambar dengan ukuran 5R..Itu ukuran yg
paling besar yg mampu dicetak oleh printer tsb..
> Sedangkan untuk ukuran paper/tugas kantor, minimal kita membutuhkan
ukuran A4...Betul khan..????

Hmm, di kantor ada yang pakai Canon iP90v, itu portable, pakai battery
dan ada colokan rokok di mobil, pakai  Bluetooth dan IrDA dan USB, dan
bisa handle Letter/A4 sebanyak 30 lembar sekali tumpuk.

mbuh kalo i90, belum pernah tahu.