  From: Wiempy
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, December 17, 2007 11:48 AM
  Subject: Re: [ITCENTER] YPOPS

  ----- Original Message -----
  From: "Ahmad Dasuki" <[EMAIL PROTECTED]>
  To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
  Sent: Saturday, 15 December, 2007 10:37 PM

  > Dear all,
  > Saya sudah coba jalankan YPOPS dan isi 'localhost' di incoming dan
  > outgoing servernya, tapi ketika saya jalankan outlook express tuk retrieve
  > email dari yahoo kok masih gak bisa ya.....
  > Bisa kasih guidance step by step nya?
  >
  > Ma kasih sebelumnya nih....

  Wpy:
  Ini saya kasih langkah2nya setting OE agar bisa narik email
  pakai Yahoo Pop:
  1. Klik "Tool" lalu pilih "Account".
  2. Klik "Add" lalu pilih "Mail"
  3. Masukkan nama anda
  4. Masukkan alamat email anda yg ada di Yahoo
  5. Pada Incoming Mail dan Outgoing Mail isi dengan 'localhost'.
  6. Pada Account Name isi account anda di Yahoo yang anda gunakan
  untuk login beserta dengan passwordnya pada kotak password.
  7. Klik "Finish".
  8. Outlook Express sudah bisa digunakan untuk menyedot email
  yahoo.com.

  Setelah install YahooPop, otomatis YahooPop akan menyesuaikan
  settingnya secara otomatis. Dan pastikan YahooPop running pada
  taskbar sebelah kanan. Pada saat menggunakan OE, pastikan
  YahooPop aktiv dan jalan dgn baik.

  Smoga dapat membantu.

  Salam,
  Wiempy