  From: antonwk
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, December 19, 2007 8:20 PM
  Subject: [ITCENTER] Cara Back Up E-mail Outlook Express

  Mohon bantuan, bagaimana cara back up outlook express? Pengalaman
  saya, beberapa kali komputer kantor di instal ulang, atau yang
  terakhir tempo hari ini komputer diganti yang baru, harddisk baru,
  sehingga semua arsip e-mail saya di outlook express hilang.

  Kalau address book, saya bisa recover karena saya ada account
  Plaxo.com. Hanya, saya sampai sekarang belum pernah bisa back up atau
  save outlook express ke satu folder atau ke portable, sehingga bisa
  dicopy juga ke komp rumah, atau ke komp baru (kalo ada ganti komputer
  lagi)

  Rekan-rekan IT di sini tentu ada yang bisa info bantu?

  Thanks in advance.
  -Anton-