From: antonwk <[EMAIL PROTECTED]>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, December 19, 2007 8:20:41 PM
Subject: [ITCENTER] Cara Back Up E-mail Outlook Express

Mohon bantuan, bagaimana cara back up outlook express? Pengalaman
saya, beberapa kali komputer kantor di instal ulang, atau yang
terakhir tempo hari ini komputer diganti yang baru, harddisk baru,
sehingga semua arsip e-mail saya di outlook express hilang.

Kalau address book, saya bisa recover karena saya ada account
Plaxo.com. Hanya, saya sampai sekarang belum pernah bisa back up atau
save outlook express ke satu folder atau ke portable, sehingga bisa
dicopy juga ke komp rumah, atau ke komp baru (kalo ada ganti komputer
lagi)

Rekan-rekan IT di sini tentu ada yang bisa info bantu?

Thanks in advance.
-Anton-