  From: Aditya Wirawan
  To: ITCENTER
  Sent: Thursday, December 20, 2007 3:18 PM
  Subject: [ITCENTER] printer hang

  salam kenal IT center.

  saya ada sedikit masalah terhadap printer saya.( Canon i255). Sekarang ini
printer saya tidak bisa digunakan,pada indikator tertulis printer is busy.tidak
tahu kenapa.
  sudah saya coba install driver ulang tapi tidak bisa.
  Dan juga lampu power di printer yang semula hijau jadi orange.
  Minta tolong kepada rekan rekan yang pernah mengalami dan bisa mengatasi,saya
minta balasan secepatnya.
  Terima Kasih