Begini , IPConflict tidak terjadi hanya di 2 komputer , tetapi lebih dari
2 komputer , dan anehnya random , kadang PC , notebook atau bahkan server
(seperti menggunakan software ipattack).

  Yang ingin kami tanyakan bagaimana kita mengetahui user yg melakukan hal
tersebut (kalau hanya 2 tentu mudah), IP static di luar range DHCP , tetapi
memiliki subnetmask yang sama.

  Mohon pencerahannya.

salam,

Budi