Kagem bzon,

1.  Katanya  hanya  untuk kalangan guru, nggak kudu pns, tetangga saya
guru  swasta  tuh  cumin mbayar cepek. Bikin aja surat keterangan guru
biar dianggap guru benera.

2. dah dijawab x880x

3.  Basis  wifi  malah  ada yang gratis.

4.  Ya  bisa, di share lewat mana? lewat komp atau adslnya ? port adsl
khan nggak satu, tinggal nyari kabel UTPnya dowang

Salam

Yohan