Afaik spedy itu apa lagi???  bisa tolong Informasinya yg lengkap? murahnya
sebrapa tu?
Thanks

Sandy <[EMAIL PROTECTED]> wrote: 1. Untuk masalah potongan sih kurang tau, cuma
sekarang speedy emang lagi
diskon kok, dari yang unlimited dulunya Rp 2 jt/ bln sekarang jadi Rp
750rb/bln (belum termasuk ppn 10% dan materai.

2. Kalo menurut saya sih, paket quota lebih bagus dan aman, tapi untuk
sharing ke 3 komputer bakal makan banyak quota tuh kalo 3 komputer download
semua :). Untuk yg paket waktu, kalo internet lagi tidak dipake harus mati
in modem, kalo lupa waktunya bisa jalan terus (dihitung) dan lebih efektif
untuk di sharing, karena hitungannya per waktu tapi saya kurang tau yg paket
waktu itu bisa di sharing apa tidak. Saya pake yang unlimited dan bisa di
sharing ke 5 komputer kok.

3. Untuk lebih murah, AFAIK speedy yang paling murah, tapi untuk kualitas
patut dipertanyakan.... Kalo ada masalah susah banget ngurusnya.

4. Seperti yang saya bilang diatas, untuk yg paket unlimited sama paket
quota itu bisa di share dan kalo mau gampang beli aja modem yang 4 port,
untuk paket waktu saya belum pernah coba (kalo bisa pun mungkin bandwithnya
gak besar masalahnya hitungannya per waktu)

Best Regards,
Sandy