  From: x808x
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, January 11, 2008 8:47 PM
  Subject: Re: [ITCENTER] partisi hardisk OS Vista

  Notebook yang saya downgrade ke XP kebetulan Sony juga Pak Henkie,
  Vaio VGN-TX57, jadi seharusnya notebook Pak Henkie juga ada drivernya.

  2008/1/7 Henkie Basuki Djayapranata [EMAIL PROTECTED]:

  > Pak X808X,
  >
  > Terima kasih .
  >
  > Notebooknya Sony. Apakah juga ada drivernya di web nya.
  > Nanti akan saya coba cari.
  >
  > Salam.

PROTECTED]<henkie%40idola.net.id>>

  > notebook

<ITCENTER%40yahoogroups.com><ITCENTER%40yahoogroups.com>

PROTECTED]<henkie%40idola.net.id><henkie%40idola.net.id>

  > satu

<ITCENTER%40yahoogroups.com><ITCENTER%40yahoogroups.com><ITCENTER%40yahoogroups.com>

  > partisi.

  > [EMAIL PROTECTED] <henkie%40idola.net.id><henkie%40idola.net.id>

<ITCENTER%40yahoogroups.com><ITCENTER%40yahoogroups.com><ITCENTER%40yahoogroups.com><ITCENTER%40yahoogroups.com>