Yang jelas,
kita usahakan bisa berkomunikasi dengan pengancam,
melakukan korespondensi lewat email, web site, dsb.
Komunikasi ini mustinya sampai cukup mesra.

Dari situ dia terpancing untuk keluar dari sarang.
Mungkin dengan kecanggihan teknologi semacam,
worm buatan sendiri yang bersahabat (jangan merusak),
atau semacam key logger, dll, sehingga kita bisa memonitor
PC sang pengancam. Semacam menanamkan program
pelacak ke komputernya.

Ya ini improvisasi sih, bisa dipelajari pada pakar social hacking
yang berpengalaman. Saya sendiri tidak mendalami hal tersebut.

--
~visit my blog 2008 weleh weleh ~
http://advance-advice.com/blog