masalahnya kan tv tuner cuma bisa monitor 1 channel, kalo diperlukan
beberapa chn sekaligus, kasusnya kalo iklan dipasanga di jam yg sama
secara bersamaan ya susah.
Kebetulan di client dipasang seperti ini, selain itu juga stasiun TV
sering kali memindah jam tayang tanpa konfirmasi :-(
Kadang2 klien kelas kakap (Phillip Morris, Sampoerna dll) seringkali
pasang slot iklan pada jam bersamaan.