Halo Selamat pagi Moderator dan Kawan - kawan.
Saya lagi tertarik soal Domain yang lagi menjadi topik pembicaraan.

Sebelumnya saya perkenalkan diri saya
Saya member baru di group ini.
Nama saya Stephanus
Tinggal di Surabaya.
Background pendidikan saya bukan di bidang IT tapi di bidang akuntansi

Awal Januari 2008 ini saya dan sepupu saya iseng - iseng bersama sama
membuat web.
Yang ingin saya tanya kan kenapa web yang kami buat itu tidak bisa di
akses di search engine google mau pun yahoo.
Ketika kami ketik www.sungaibaru.com (di box di google maupun di
yahoo) web kami tidak di temukan oleh search engine.
Apa yang harus kami lakukan agar web kami dapat di kenali oleh search
engine baik di yahoo maupun di google.

Mohon bantuan dari teman - teman, untuk memecahkan masalah kami ini.
Atas bantuan dan waktunya kami ucap kan terima kasih.

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Rendra Yuangga <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Untuk domain gratis :
> Sebenernya lebih tepat kalau dibilang subdomain. Bisa di apply di
FreeDns Affraid. Daftar dan silahkan browse lebih dari 500 domain yang
ready untuk dijadikan subdomain.

> Untuk hosting gratis :
> saya rekomendasikan pake 000webhost aja silahkan daftar disini
(*reff) Cpanel dengan unlimited domain Space 250MB bandwith 10Gb

> Untuk yang mau belajar bagus banget pake subdomain dan hosting
gratis, atau pakai .web.id lebih mantap dan daftar hosting gratis itu.
Tapi pada beberapa kondisi, ada beberapa kelemahan kalau pake yang
gratisan. berikut kelemahan pada subdomain,
> Free DNS Affraid itu sifatnya tidak mengikat... jadi seandainya saya
tidak ingin menaruh top domain saya untuk dishare lagi. dan merubah ns
server ke tempat lain. Otomatis subdomain juga tidak berlaku lagi.
Karena Flownya seperti ini ;
> Top Domain -- > Free DNS Affraid --> Panel management Hosting
>
> nah kalau hosting gratis ada gak enaknya... Khusus untuk 000webhost
yang saya katakan adalah free sampe tahun 2012 (*silahkan baca di page
web yang bersangkutan untuk info lebih lanjut) Sekitar beberapa bulan
yang lalu, sempat down, dan oleh karena satu dan beberapa hal tidak
ada backup dari mereka dan file file yang di taruh pada server lenyap
dan mereka cuman minta maap.

> So, kembali kepada kebutuhan Mas untuk domain/subdomain atau hostingan.
>
> Hosting dan domain berbayar : (*PM kalau interest)
>
>    Domain .com .net .info .org (*Full akses dompanel) 1 tahun 75.000 IDR
>    Hosting space 100mb bandwith 8GB subdomain 5 addon 5 Cpanel 11,
the lattest  and stabble version. 100.000 IDR / tahun

http://uk.messenger.yahoo.com