penuh gimana nih?
coba di bandingkan kalo klik kanan di drive c: trus pilih properties berapa
space yg terpakai
satu lagi, tekan contol+A pada semua file yg terdapat di drive C:
jika memang jumlahnya sama, berarti memang drive tersebut banyak file
tambahan
kalau jumlahnya berbeda, mungkin juga dikarenakan file untuk system restore
yg jumlahnya besar..
untuk mengembalikannya, matikan saja system restorenya
tapi perlu diingat, bila ini dilakukan, anda tidak bisa melakukan restore
jika terjadi sesuatu pada windows anda..

cheers.

--
Best Regards,
Tri Budianto