2008/1/24 yoyonk yoyonk <[EMAIL PROTECTED]>:

> Selamat pagi para IT er !
>
> saya mau nanya nih kenapa kok drive C: lama2 penuh padahal di drive
tersebut kapasitasnya 20 Gb sedangkan untuk aplikasinya sedikit sementara
untuk penyimpanan data penting semua di taruh di drive D:
> apakah ini terkena firus ? dan bagemana caranya supaya di drive C: tidak
penuh

> terimakasih
>
> yoyonk

Antivirusnya selalu diupdate. Kalau masih kena juga itu sudah nasib namanya.
Sabar aja karena nggak ada cara lain selain antivirus untuk mengatasi
infeksi virus. Atau komputernya jangan terhubung dengan dunia luar. Tidak
boleh copy2 ke media yang bisa dipindah ke komputer lain dan komputer tidak
boleh terkoneksi ke jaringan komputer manapun.

Kalau nggak mau penuh drive C: nya jangan digunakan atau kapasitasnya selalu
ditambah jika sudah mau penuh.

--
Yanurmal