kemungkinan harus menggunakan driver sata.
karena kemungkinan dengan chipset sis memang belum bisa langsung
dikenali windows.
coba dunlut drivernya dan ekstract ke disket.
atau biasanya disertakan ketika beli mobonya, bisa berupa disket atau
file yg mesti diekstrak dari cd driver.
selanjutnya ketika boot windows nya tekan f6 untuk opsi install driver
sata/raid