  From: melki_01
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, January 26, 2008 1:26 PM
  Subject: [ITCENTER] bantu saya mendapatkan download telkomnet instan

  haiii...
  bisa bantu saya.... kirimkan download progran telkomnet instan...
  saya butuh program downloadnya biar saya bisa main internet di
  kompoter saya....
  saya ngak tau dimana mendapatkan sofwnya...
  bisakan saya mendapatkan sofw tersebut
  ntar kirim aja ke email saya ya...
  [EMAIL PROTECTED]
  saya tunggu lo...