Waduh kayaknya klo program telkomnet instan Anda harus bekerja dulu
deh di PT. telkom
klo mau main internet di komputer Anda dirumah mendingan pake yang
akses internet via wireless aja, soalnya tidak merepotkan dan harga
perbulannya sekarang cenderung turun dan murah daripada pake
telkomnet nanti2nya hitungannya pasti mahal.
Salam