--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "PUTR4" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mohon pencerahan ttg masalah Migrasi database oracle
> beda versi, dari versi rendah ke tinngi ato sebaliknya(7i, 8i,9,10g) .
> mohon yang mempunyai refrensi step/caranya, link artikel,ato ada DBA yg
> pernah melakukannya plz pencerahan.. . trima kasih banyak..

Saya sendiri belum pernah melakukannya, tapi untuk dari versi rendah
ke tinggi, bukannya banyak tuh manual dari Oracle untuk didownload dan
dibaca? Dari sekumpulan installation guide pastilah ada, saya beberapa
kali baca kok.

Kalo dari versi tinggi ke versi rendah, tanyakan ke Oracle, di-support
atau tidak?