From: Alpha Bagus Sunggono [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 31, 2008 9:39 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Konsep Data Mining

Data sih sudah ada,
cuman utk menemukan pola2 berarti.

Seperti contoh suangat ekstrimnya:
kita punya data nomor buntut buanyakk, per periodik
tertentu.

Nah, kita mencoba menemukan polanya,
sehingga mungkin bisa sedikit memberi pencerahan,
nomor buntut mendatang yg akan keluar.

Walah, maaf, ini contoh yg tidak bagus.
Mustinya sih contoh2 Trend dalam Ranah Analysis data Ekonomi.

Misal: karakteristik customer ( umur, gender, pendidikan),
dalam hubungannya pola2 konsumsi product kita.

semacam itulah.

--
~visit my blog 2008 weleh weleh ~
http://advance- <http://advance-advice.com/blog> -advice.com/-blog