Proses pemilihan barang itu kan gak cuma dilihat dari sisi harga, tapi juga
aftersales.
Untuk server/pc, harga antara dell dan hp emang beda jauh. Untuk pc yang
high-end selisihnya bisa $200. Server? Lebih besar lagi selisihnya :D Tapi
kalo dibungkus dengan kualitas dan aftersales yang baik, sepertinya menjadi
fair.

Untuk printing, sekarang kami sedang kembangkan "managed printing system",
bahasa gampangnya: sewa printer.
Client tidak perlu pusing soal maintenance dan toner (excluded paper
tentunya), karena semua sudah tercover.
Jenis yang disewakan lebih ke arah HP MFP, 9050 salah satunya. Tertarik?
Japri aja ;)

Buat color printer, saya blm ada pengalaman pribadi.