Kalo xerox aku kurang tahu mas,
cuma kalo HP 1020 aku tahu kelebihan dan kekurangannya
Harganya bekisar Rp 1.4 Juta
voltase nya 220 v - 240 v
Tonner nya, hehe... lumayan mahal sekitar Rp 350 ribuan
Kalo segi speed, weleh - weleh jangan tanya, kuenceng atawa cepet (Karena
printer ini di rancang untuk print dokumen dengan kecepatan tinggi)
Cuma bisa Black and White
Kerusakan umum yang sering terjadi adalah pada fixing film nya robek
Pembuangan hawa panasnya bagus
Kekurangan pada produk HP yang jenis spesial kayak gini biasanya cepet
discontinue
(Sorry HP...)

Kesimpulan :
Menilik dari berbagai segi yang ada printer jenis ini sangat cocok untuk user
yang memerlukan
print dokumen dengan kecepatan tinggi dan tidak bewarna

thanx 'n regards

- NikoJona / freaky - freaky