From: [EMAIL PROTECTED] s.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] s.com] On
Behalf Of ALEX MAN
Sent: 24 Juni 2008 14:57
To: [EMAIL PROTECTED] s.com
Subject: [ITCENTER] IMHO: Tolong kurangi arogansi anda di milis ini!

Hmm... kok lama-2 saya gerah ya lihat style anak-anak di sini yang serba
SINIS dalam menjawab?
Bisa nggak sih pada sopan dalam menanggapi e-mail seseorang?

Bila anda sekalian merasa pandai dan lebih tahu, ya syukurilah, gak usah
mencela atau menjawab dengan nada sinis!
Menjawab ya menjawab, gak usah nyindir-nyindir gak karuan, seolah
berusaha
menunjukkan kepandaiannya sendiri dan menunjukkan kebodohan orang lain!

*Eling CUK! Di atas gunung masih ada gunung yang lebih tinggi lagi!*

Maaf bila kata-2 saya agak keras, pedas dan kasar!
Silahkan kalo mau protes, JAPRI saya, gak usah disini! Bila anda reply
disini, anda termasuk dalam kelompok orang-orang yang saya sebutkan
diatas :
*PANDAI (mungkin) NAMUN MENYEBALKAN! *

Terima kasih.

*Alex Man