Nah siapa tau karena sering ganti keyboard lalu ada yg punya ide untuk bikin
aplikasi "spech to text" yg mumpuni, lengkap dengan segala kosakata
trash-talk ala indonesia (misal: jan**k bahasa jawa) dan customisasi
lainnya.
Kan enak tuh, gak usah ngetik. Cukup misuh2 di depan mic langsung bisa di
posting :D

OOT banget ya :P