Dear all,

Mohon masukan karena saya sedang sangat membutuhkan.
Dapat tugas tambahan neh dari kantor. Pertanyaan yang wajar tetapi bikin saya
pusing.
Perbedaan mendasar antara Windows XP dan Windows Server.

Pertanyaannya adalah sebagai berikut :

1. Apa alasan Microsoft membuat Windows XP hanya bisa melayani Office Station
Maksimal 10 User ?
2. Apa alasan Microsoft membuat Windows Server bisa melayani sampai 30 User ?
    Kalau dimaksimalkan sampai 30 User spec spt apa yang menjamin akses tetap
cepat.
3. Bagaimana perhitungannya di situsnya N Computing dikatakan kalau lebih dari
10 User harus pakai Pakai P IV 3Ghz RAM 3 Ghz.
    Perhitungannya seperti apa ?
4. Bagaimana cara menghitung berapa besar RAM dan Proccesor yang harus kita
pakai agar program berjalan cepat. Contoh untuk perencanaan Server Office
Station.
   Contoh untuk 1 Client sekian, 2 Client sekian dsnya.

Mungkin ada yang bisa bantu, bos minta angka yang pasti dan data yang pasti.
Contohnya berdasarkan pengujian dari Microsoft.
Maaf mungkin ini pertanyaan mendasar bagi seorang IT tetapi benar 2x bikin
kerjaan saya nggak kelar 2x karena pertanyaan 2x di atas.
Saya sudah coba jelaskan semampu saya tetapi tetap tidak bisa diterima.

Terimakasih buat yang menyediakan waktunya untuk memibalas email ini.

Best Regards,
Steph