duh ada lagi gak yang lain ..??
soalnya klo dilihat dari baik dan buruknya suatu ISP
mending pake yang mana ..??
dari pada pake yang murah tapi koneksinya bledat-bledut amburadul gak jelas

- Fast net murah 1.7jt ( klo gak salah ) coba buka di firstmedia.com tapi
sering amburadul pingnya bentar sampe 1000 bentar RTO bentar 10 pusing dah

-speedy murah cuma pas cuaca buruk koneksi sering putus kadang sering error

-King net (katanya sich murah) cuma cari aja pusatnya ada di cawang bagus cuma
akhir2 ini ada gangguan

hanya itu yang menurut pendapat saya kurang baik tapi jikalau salah mohon
dimaafkan
soalnya saya melihat dari banyaknya laporan komplain dari para customernya

mungkin bisa dipilih salah satunya

> Ada yg tau ISP yg menyediakan jasa layanan Wireless Unlimited dimana biaya
> bulananya Maximal 1,5jt?? Rencana lokasi pemasangan di Kemayoran atau cempaka
> putih. Klo ada mohon berbagi info dunks...

telkomsel flash unlimited?

sebulan paket termurahnya 125 ribu tuh.

                        Recent Activity

       62