kalo minta pendapat yang konsisten dong. kemarin ngomongnya wireless

unlimited, kok mendadak muncul fastnet sama speedy. itu keduanya kan

bukan wireless.

dan kalau sudah bicara wireless, kalau cuaca buruk otomatis kualitas

koneksi akan berkurang.

lebih baik anda minta penawaran saja di sini, tapi reply-nya harus

japri ke anda, pasti banyak tawaran yang masuk.

ups sorry bang rio saya nda tau nie klo speedy ma fastnet bukan wireless
nah mangkanya itu saya juga lagi mau cari yang lain selain fastnet ( dirumah
pake fastnet sich )
abis banyak banget keluhannya jadi ikut2an nimbrung aja
sekali lagi sorry yach abiz masih newbie nie