From: dery irawan <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [ITCENTER] [ASK] double RAM + double HDD ?
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Thursday, July 24, 2008, 8:41 PM

kakak mau tanya

1.Saya pake mobo P5-GCMX...saya pake 1 buah RAM yang 1Giga Visipro
(kalo ga salah DDR2).Saya ada rencana untuk nambah RAM lagi yang 1
Giga...kira- kira apa aja yang harus diperhatikan apa harus merek
sama/tipenya sama atau apa ?

2.Saya pake HDD yang 160 Giga ada rencana mau ditambah lagi
kapasitasnya tapi kalo saya ganti HDD males instal ulngnya lagi...Apa
HDD dalam 1 CPU itu bisa lebih dari 1 HDD...trus kalo bisa kira-kira
apa aja yang harus diperhatikan apa harus merek sama/tipenya sama atau
apa ?

makasih...