  From: Andrew Setiawan
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, July 30, 2008 11:00 AM
  Subject: [ITCENTER] FW: CCTV vs IP Camera

  Halo.

  Mau Tanya nih, saya mau pasang camera buat di kantor. Lebih baik pakai yang
  mana ya CCTV atau IP camera?

  Baik dari sisi kualitas gambar, harga dan maintainance?

  Trus saya ingin melihat hasil rekaman tersebut di internet dan lan, program
  atau alat tambahan apa yang dibutuhin?

  Mohon bantuannya

  Thx

12:00 PM