  From: Hero_Handoko_HL ^^
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, August 07, 2008 11:29 AM
  Subject: [ITCENTER] tanya keunggulan dan kelemahan prosesor

  dear om-om,

  saya ingin membeli laptop, tapi saya kurang tahu tentang keunggulan dan
  kelemahan prosesor yg digunakan antara
  AMD Turion X2 RM-70 1.8GHz - 2.0GHz dan Dual Core T2390 1.8GHz - 2.0GHz
  dengan meory RAM kedua-duanya 512 MB.
  yg saya dengar kalo prosesor AMD itu cepat panas dan boros batre, apakah
  itu benar....mohon petunjuk dan saranya..

  Hero HL

9:49 PM