From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Hero_Handoko_HL ^^
Sent: Thursday, August 07, 2008 11:29 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] tanya keunggulan dan kelemahan prosesor

dear om-om,

saya ingin membeli laptop, tapi saya kurang tahu tentang keunggulan dan
kelemahan prosesor yg digunakan antara
AMD Turion X2 RM-70 1.8GHz - 2.0GHz dan Dual Core T2390 1.8GHz - 2.0GHz
dengan meory RAM kedua-duanya 512 MB.
yg saya dengar kalo prosesor AMD itu cepat panas dan boros batre, apakah
itu benar....mohon petunjuk dan saranya..

Hero HL