Untuk domainnya, bisa ditransfer ke tempat lain kok Pak. Anda bisa
meminta Domain Key dan meng-"Unlock" domain nya.

Kalo saran saya,

1. Untuk transfer domain-nya bisa pake www.name.com (Murah dan gak pake
embel2 biaya dan lain2, Control Panel Lengkap dari fitur A sampe Z)

2. Hosting beli di Indonesia. Yang ini emang agak2 trial and error
karena jujur banyak yang pelayanannya mengecewakan. Yang produknya
bagus, pelayanannya ga ada sopan2nya sama sekali. Yang produknya gak
begitu bagus, malah pelayanannya ramah2 semua dan menyenangkan. hehehe...

Semoga membantu ya.

Atarashi Alrizky
Idea Development Team

koranmobil.com | koranmotor.com | futsalstation.com
and other exciting projects coming up!

Subsidiary of ramerame.com | *the idea company*