Kira-kira bisa di gambarkan besaran biayanya, om? Misal perbandingan
terhadap biaya koneksi (kalau susah menyebut angka).

Saya lagi nyari tau, kenapa biaya koneksi internet kantor tinggi bangget
bila dibanding tawaran penyedia jasa internet lain (koneksi internet
saja). Kondisi sekarang pake IP VPN MPLS ke dua negara.

Thanks sebelumnya.
TR.