Kalau IP VPN tidak tergantung jarak dan lokasi, jadi biaya akan menyesuaikan
dengan besarnya BW , begitu Pak sebagai gambaran ajah, kalau koneksi
internet tingga mungkin disebabkan kantor anda berlangganan yang  dedicated
1:1 dan akses nya fiber optik ya,

Karena di beberapa provide spt ICON+  BW internet akan ditumpangkan melalui
jaringan IP VPN nya, begitu, kalau mau penawaran harga biar salesnya ajah
heheh,

edi yusuf