  From: Steph
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, September 01, 2008 8:34 AM
  Subject: Re: Balasan: Re: [ITCENTER] cara memonitor warnet

  Dengan menggunakan IP Camera ( CCTV ) yang disambungkan ke Internet dengan IP
Public
  Untuk menjangkau seluruh ruangan gunakan CCTV yang bisa berputar. Harga
memang lebih mahal.
  Kalau tidak mau begitu ya pasang di setiap susut ruangan segingga semua bisa
termonitor.

  Selanjutnya bapak bisa akses dari kantor melalui Browser.