*MOD: Pak Alex dan Bung Ryo, saya loloskan email ini kali ini, next time tanpa
ampun email beginian kita BAN saja, setuju? :) Sudah2 mari kita berbaikan, kan
menjelang bulan PUASA? saya kira pembicaraan dibawah kalo diteruskan lama2
keluar dari esensinya kita dalam bermilis ria disini*

* Memangnya saya salah ya mengkoreksi seperti itu?
* Memangnya saya salah ya berusaha meluruskan hal yang salah dalam tulisan
anda yang telah di-publish dan dibaca orang dalam milis ini ?
* Anda sendiri menyatakan "memang bukan", berarti memang tulisan anda
sebelumnya salah/kurang tepat dan saya pada posisi meluruskan. Dan dengan
angkuhnya anda mengatakan "memang bukan", setelah itu "mengasihani saya"
karena anda anggap saya terlalu kaku, begitu?

Gak perlu kasihan, saya sudah cukup bahagia kok.
Apa menurut anda kata-kata "Komputer Linux" itu benar?
Apa menurut anda bentukan kata "Komputer Windows" itu benar?
====== Bila YA, saya balas kasihan kepada anda, karena anda telah menjilat
LUDAH anda sendiri.
Saya perhatikan anda ini orangnya kritis terhadap postingan member lain,
salah tulis sedikit anda kritik. Namun saat orang lain mengkritik tulisan
anda...? ck..ck..ck...

Dan juga, justru saya sedih dgn "tabiat" anda, di IT Center ini anda
terlihat paling aktif dan pandai, namun sayang punya hobi mengkritik tapi
pantang dikritik.
Sadarlah nak, setinggi-tingginya gunung ada gunung yang lebih tinggi.
Sekedar masukan aja, gak diterima ya gapapa kok. Berkacalah kepada saudara
Wiempy yang telah berbesar hati menerima kritikan anda yang sejenis dengan
kritikan yang saya lontarkan kepada anda! *** "Intel Centrino 2" itu bukan
nama processor! ***
ck..ck...ck...

Terbiasa merumuskan dalam dunia IT, kesimpulan saya tentang anda:
* menunjukkan sikap "menjilat ludah sendiri"
* suka mengkritik, namun "marah" bila dikritik
(lainnya menyusul, menyusul pengamatan selanjutya tentang anda, si pintar
dari ITCenter. -.-)

(CMIIW)

*peace*

*Alex Man