2008/9/12 ALEX MAN <[EMAIL PROTECTED]>:

> Sadarlah nak, setinggi-tingginya gunung ada gunung yang lebih tinggi.
> Sekedar masukan aja, gak diterima ya gapapa kok. Berkacalah kepada saudara
> Wiempy yang telah berbesar hati menerima kritikan anda yang sejenis dengan
> kritikan yang saya lontarkan kepada anda! *** "Intel Centrino 2" itu bukan
> nama processor! ***
> ck..ck...ck...

saya sudah lihat dua mail anda sebelumnya, yang mempertanyakan soal
centrino ini.

terus terang salah alamat, karena yang _membandingkan_ prosesor itu
wiempy, jadi yang tahu mana yang harus dibandingkan ya si wiempy
sendiri yang mengajukan perbandingan antara dua buah tipe prosesor.

kalau masih belum mengerti, tahukah anda kalau intel atom itu juga
salah satu prosesor yang dipergunakan dalam platform centrino?

http://www.pcworld.com/article/143020/intel_announces_atom_brand_for_silverthorne_menlow.html

Intel's Silverthorne and Diamondville chips will be called Atom and
the company's Menlow platform for ultramobile computers will be
renamed Centrino Atom when these products hit the market, according to
a company spokesman.

jadi, kalau benda pertama yang dibandingkan adalah intel atom, maka
benda kedua yang dibandingkan dengan benda kedua seharusnya adalah
nama prosesor juga, bukan nama platform.

jadi saya tidak jawab pertanyaan anda, karena yang membandingkan itu
bukan saya, tapi si wiempy. wiempy sendiri sudah menyebut list nama
prosesor di platform centrino 2, jadi anda seharusnya sudah
mendapatkan jawaban atas pertanyaan anda.

sementara ketika saya menyebut hp symbian, saya tidak membandingkan
misalnya hp symbian dengan hp nokia. semua ini selalu ada konteksnya.
entah kenapa anda melihat tulisan "hp symbian" seolah sama dengan "hp
merk anu", seperti hp nokia, hp samsung etc, padahal saya tidak
menyebut merek hp sama sekali. :)

wah, menjelaskan "hp symbian" saja penjelasan sepanjang ini ya. jauh
lebih pintar wiempy yang dengan dua kalimat sudah mengerti.

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com