Kebetulan aku sering jumpa ama virus W32/sality ini, rasanya cukup
mudah untuk mengatasinya, coba gunakan anti virus free punya Clamwin
di www.clamav.com sebelum melakukan scan terhadap computernya, coba
di Turn off kan dahulu system restore komputer tersebut, (system
properties/syetem restore) restart komputernya setelah itu baru di
scan sampai selesai. Memang akan ada sedikit resiko yang "terpaksa"
kita dapatkan, karena virus ini akan menjangkiti file yang
berekstensi .exe sehingga file2 ini akan di clean alias di hapus oleh
Clamwin. dan dari beberapa jenis Antivirus yang saya gunakan, file
yang terjangkitin tadi tidak bisa di recover alias memang akan di
hapus oleh Antivirusnya.

Selamat mencoba.

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Fatonah Tulfurkon <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> http://vaksin.com/2008/0808/maxtrox/maxtrox.html
>
> coba buka link diatas
> dimohon klo ada yang kena virus coba liat di vaksin.com
> klo gak bisa juga di mbah google banyak kok
> kecuali virus udah terlanjur nyebar coba dipertanyakan lagi

Maxtrox...menyerang...

> coba pakai antivir, yg gratisan juga ada, tapi harus rajin update
antivirnya biar ampuh. soalnya saya dulu pernah diserang
W32Sality.trus misal kalu kedetek sama antivir pilih delete aja
jangan clean, soalnya kadang file aslinya sudah dihapus sama virusnya
dan diganti dengan file exe W32Sality, jadi ketika kita manggil
program misal winamp itu sama saja kita memanggil / mengaktifkan
penggandaan virus W32Sality, selamat mencoba.....

Maxtrox...menyerang ....

> dikomputerku lagi terserang Virus yang terdetek sebagai
W32/sality.ag
> tapi sebenarnya oleh antivirusku (mc-afee)bisa terdetek dan status
> clean,anehnya biarpun status clean tapi masih selalu muncul message
> yang sama.dan lama2 tidak bisa munculkan "Task Manager"dan
> perintah "regedit" comment nya seolah2 diprotek administrator. Apa
yang
> sebenarnya terjadi dgn komputer saya dan apa
solusinya.oya. ..sekalian
> kalau boleh mta tolong dong antivirus apa yang bisa
> basmi "Maxtrox".mohon kiranya para pakar berkenan utk
menolong.thank' s