jadi inget kejadian yang pernah gw alami sendiri....
ada temen katanya pinjem contoh CV gw, katanya sich dianya mau buat cv guna
melamar kerja.....
yah, karena temen baek gw pinjamin tuch softcopy-nya

setelah jangka tempo 6 bulan gw ditelpon ma seseorang yg gw ga kenal sama
sekali.... katanya sich NOC (Akses Point, Router, dan beberapa perangkat
laen) kantor-nya bermasalah..
mereka menanyakan segala macam konfigurasi perangkat ada karena dan mereka
menanyakan juga user admin serta password-nya

gw tanya ini dari siapa?
trus dapet nomer gw darimana?
mereka bilang dapet nomer gw dr perusahaan A**
itu sampai mereka datang ke rumah jemput gw guna perbaikin kerusakan yang
ada.....

pertama gw ikutin sampai kantor mereka..
setelah itu gw jelasin semuanya......
tpi yah dengan susah payah gw harus kerja bakti dech selama 1 minggu....

jangan sampai terulang dengan rekan-rekan yang lain
thanx

Regards,

A. Elang Pranoto

Pada 14 September 2008 14:27, Setyo Suhartanto