Dear rekan2 IT, mungkin diantara rekan-rekan bisa membantu saya.
Seminggu kemarin flash disk sy trouble pada saat saya colokin ke
notebook saya. Setelah saya rrestart, data flasdisk saya langsung
rusak. Khususnya file excel saya, yang dianggap korup. Bagaimana yh
cara mengembalikan data saya sebelum rusak itu? Karena data saya ini
sangat penting, berisi data laporan keuangan saya update per hari.
Saya sekarang kebingungan.
Bagi teman-teman, minta sarannya donk. Saya memakai office 2007.
Thanks