Di kantor saya pake office 2007 dan windows vista. Untuk koneksi ke
jaringan, saya menggunakan Belkin Wifi USB. Apabila saya saya terhubung
dengan access point, mengapa kerja Office 2007 saya jadi lambat? Namun
apabila saya disconect dari access point semuanya dapat berjalan dengan
lancar.]
Perlu diketahui bahwa file excel yang saya buka tsb berada di dalam harddisk
saya, jadi bukan ambil dari server.
Ada yang mempunyai pengalaman yang sama?

--
Warm Regards,

Ian Panggabean,

= @Ubuntu =