----- Original Message -----
  From: "redlofe" <[EMAIL PROTECTED]>
  To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
  Sent: Wednesday, October 08, 2008 3:38 PM
  Subject: Bls: Bls: [ITCENTER] Vacancy @ PT Quadra Solution

  saya hargai mas. memang banyak yg butuh pekerjaan. tapi hargai pula orang yg
butuh pekerjaan. coba kalo mas pencari kerja dan kontrak selalu yg bisa
dikeluarkan setiap waktu dengan harapan dan nasib yg tidak jelas. coba para
pengusaha mengerti juga kerja kita. yg bisa menjadikan pekerjaan IT itu lebih
baik adalah orang IT sendiri seperti mas bukan pengusaha ataupun manajemen hrd.
coba pikirkan baik baik.....

  thx & Regards

  Redlofe

  Mas, aku punya temen yang nolak ketika ditawarin kerja permanent di sini
(perusahaan tp aku kerja sekarang), dia ngotot pengin kontrak aza,
  en sekarang pun dia nyari-nya kerja kontrak gitu, jadi tidak semua orang sama
dengan yang kau pikirkan :p

  cheers
  Yana