From: Doris Haeryanto <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [ITCENTER] mau nanya perbadaan salary
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Wednesday, October 8, 2008, 11:58 PM

            dear IT-ers,

gua mau nanya nich, menurut IT-ers gedean gaji mana sich antara web programmer
sama jaringan komputer(termasuk sertifikasi cisco) ????

terus kerjaannya lebih berat yang mana, karena kalau jaringan komputer biasana
kerjanya kalau lagi ada trouble sedangkan kalau programmer kerja terus didepan
komputer (ini menurut saya)

tengkyu

salam,

doriscode