Agoes :

A> nah itu maksud saya cache itu apaan gitu kalau sekedar hemat henergi dan
A> lebih dingin pengaruh ke kinerja prosessor itu sendiri buat apanya.

Cache itu ibarat memory tambahan yang tersimpan dalam processor, jadi
perintah yang sering diakses akan disimpan dulu disana lalu bila
perintah yang sama keluar maka akses akan lebih cepat. Mengenai suhu,
sudah jelas bahwa prosesor akan optimal kerjanya pada suhu tertentu,
makin tinggi suhu maka kinerjanya juga akan menurun.
--
i made cock wirawan